Saturday, February 16, 2013

#9 ANTOLOGI- SENJA DI AL-QUDS

Alhamdulillah antologi ke 9 ^__^ ni yang antologi cerpen, yang puisi menyusul



SEGERA TERBIT:
Judul : SENJA DI AL QUDS
ISBN : 978-602-7692-29-9
Tebal 172 Halaman
Harga : Rp. 38.000,-

UNTUK PEMESANAN KETIK:
SDAQ#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Jumlah#No.Telp
Kirim Ke: 0878-260000-53

Penulis :
Aditya D. Sugiarso - Agus Kindi - Aries Ermawati - Asri Wulantini - Ceng Ahmar Syamsi -
Eny Lupita Sari - Gemintang Halimatussa'diah – Haidi – Qus - Ragil Kuning - Rakhmi Inas Ramadhani - Ridha Sri Wahyuni - Sarah Aulia - T.H. Ihsan - Uda Agus - Yanuarty Paresma Wahyuningsih
==========================
Darah, air mata, perang, tak akan berhenti dalam waktu dekat. Mengungsi? Mengungsi ke mana? Palestina. Seakan tak ada tempat yang aman di negara ini. Makanan? Bahkan mungkin mereka lupa, kapan dan apa yang terakhir kali mereka makan.
Israel seakan terus menggencarkan serangannya. Engkau akan terus bertanya, sampai kapan dunia membiarkan kekejaman mereka?
Rakyat Palestina akan terus berjihad! Tak ada yang lebih membahagiakan untuk anak-anak Palestina selain menjadi syahid. Kau sendiri? Bagi orang-orang di luar sana, syahid bukan hanya orang yang berpulang menghadap Allah melalui angkat senjata. Karena itu, terpanggillah untuk senantiasa belajar, pelajari Al Qur'an dan amalkan. Menikahlah, terpanggillah untuk lahirkan generasi-generasi Robbani pejuang bangsa.
Senja di Al Quds membawa pesan tentang panggilan itu, panggilan syariah yang mengharuskan setiap insan pulang ke tanah kelahiran untuk membela agama. Pendidikan hanyalah janji kemakmuran, tapi syariah memberi janji yang luar biasa. Janji surga. Senja di Al Quds telah mempertemukan cinta mereka yang suci. Mempertemukan dan mengikatkan cinta tulus mereka ke dalam janji yang lebih kekal abadi.
Senja di Gaza akan tetap indah sampai kapan pun. Meski tiap hari dihantam roket-roket penjemput maut, senja di Gaza yang indah tak akan pernah mati .... — with Penulis Queensha Oase Sahara, Adistya F. Qolby, Bintang Di Atas Gelombang and 45 others.

1 comment:

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.