Saturday, February 16, 2013

QUOTES OF TODAY

Kemarin malam, tiba-tiba badanku panas dingin, ketika tidur mulai demam, panaaas banget rasanya. Mungkin efek dari obrolan semalam. Akibatnya energi terkuras termasuk hati. Aku juga sampai lupa melanjutkan proyek menulisku. Semua terasa berat. Berat di mental, raga apalagi hati.

Tadi malam pun, sulit untuk tidur. Imajinasi berkeliaran ke beberapa titik langit. Memastikan bahwa semua akan baik-baik saja.

Aku akui, aku masih bodoh. Masih harus banyak belajar.

Tadi pagi, semua sudah clear. Tidak ada lagi yang kusembunyikan. Kuharap imajinasiku tidak akan terkurung lagi dalam sangkar seperti tadi malam. Besok adalah minggu yang baru, mulai mempersiapkan diri untuk berbagi lagi, lebih banyak dan lebih ikhlas lagi. 

Jujur, bosan juga mendekam gara-gara libur ngajar kayak gini.

Heum, kembali lagi mengejar mimpi, menata harapan pada Sang Ilahi demi mencapai keberkahan hidup dan memeluk rida-Nya.

Alhamdulillah, ketemu quotes yang cukup menarik. Ini setidaknya mengisi kembali bahan bakar untuk jiwa, raga dan hatiku untuk hari ini dan selanjutnya. 

SEMANGAAAAAT SEMANGAAAAAAT HARAPAN AKAN IMPIAN TERBAIK MASIIIH ALLAH PEGANG, HARUS DIAMBIL DAN MEMOHON PADA-NYA ^_____^ SENYUM SELEBAR MUNGKIN, SEMUA DERITA BATIN SUDAH KUKOSONGKAN. KEMBALI BERMEFITASI MEMBUANG SEGALA KEBODOHAN DI HARI KEMARIN.






Sumber: google ^__^

3 comments:

  1. suka gambar prtama... mau post di blog boleh yaaa... Buka mata banget ituuu. ^^, bener2 bangkitin semangat, lagi dan lagi,.

    ReplyDelete

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.