Saturday, September 21, 2013

SEKILAS PENGUMUMAN GIVEAWAY PSIKOLOGI

Teman-teman.... sekilas info ya :D
Siapa lagi nih yang mau ikutan Psychology Giveaway??? Masih tersisa 9 HARI LAGI lohh!!!
Untuk sementara, hingga hari ini, baru ada 5 peserta yang sudah mendaftar.

Insyaallah, setelah 30 September jatuh tempo, mungkin akan langsung saya berikan pengumuman pemenangnya sehari setelahnya (kalau nggak sibuk mendadak ya). Setiap ada peserta yang daftar langsung saya cek artikelnya, biar cepat. Dan, saya harap, pemenangnya nanti bisa langsung stay tune, nge-inbox saya biar hadiah pulsanya bisa segera saya kirimkan.

Jangan sampai kelupaan yaaa, ayo segera daftar! :D

catatan: jika sampai tanggal 30 besok, tidak ada lagi peserta yang daftar selain kelima orang tersebut, maka event GA ini TETAP BERJALAN dan TETAP AKAN ADA PENGUMUMAN PEMENANGNYA DI BLOG, TWITTER dan FP Kriuk d'PARESMA..

Ingat ya, kalau daftar, perhatikan syarat-syaratnya dengan teliti (penuhi prosedurnya). Karena penilaian pertama berasal dari kepatuhan terhadap prosedur GA itu sendiri. Jadi, jika ada peserta yang sudah ngirim artikel tapi merasa ada prosedur yang kurang, maka segeralah melengkapinya.

Komapsumnida ^_^

No comments:

Post a Comment

Makasih banget ya udah mau baca-baca di blog ini. Jangan sungkan untuk tinggalin komentar. Senang bila mau diskusi bareng di sini. Bila ingin share tulisan ini, tolong sertakan link ya. Yuk sama-sama belajar untuk gak plagiasi.